Renungkan

FAKTA atau MITOS?

Coba hitung, berapa tahun kita sekolah?

SD = 6 Th
SMP = 3 Th
SMA = 3 Th
KUL = 4 Th
_______ +
Total 16 tahun, betul? Ini dengan catatan kita nggak tinggal kelas ya. Hehe

Berapa Biayanya? Jika di hitung-hitung secara garis besar plus uang jajan dan makan kita 3 kali sehari, jumlahnya pasti banyak sekali. Nah, Inilah kerennya perjuangan orang tua kita untuk pendidikan kita. 😍

Tapi….

Setelah lulus sekolah, mayoritas dari kita akan mencari pekerjaan demi mengejar impian kita yaitu mobil, rumah dan banyak duit. Betul?

Mari berhitung lagi

Harga :
MOBIL = 200 juta
RUMAH = 300 juta
Tabungan = 100 Juta
_________+
Total impian kita jumlahnya adalah 600 juta..

Selanjutnya :

Anggaplah gaji sebulan = 5.000.000 :

Biaya kebutuhan = 3.000.000
Pulsa = 100 rb
Bensin = 300 rb
Bayar kredit motor = 600 rb
________________________
Sisa gaji = 1 juta.. ( kalau tersisa ya ) 😁

Nah, sisa 1.000.000 ini jika dihitung untuk sampai ke angka 600 juta butuh 600 bulan = 50 Tahun lamanya oiii 😑

Itu Artinya 50 tahun lagi para karyawan Baru bisa Memiliki Rumah, Mobil dan tabungan senilai 100 juta 🤭

Itupun Dengan Syarat :
• 50 tahun lagi kita masih hidup ?
• 50 tahun lagi harga mobil dan rumah nggak naik. ( sudah pasti nggak mungkin ) hehe

Pertanyaannya…
Iya kalau gaji kita beneran 5 Juta. Biasanya sih dibawah 3 juta. Betul? Dan jumlah gaji ini sudah pasti, jika 5 juta ya 5 juta aja, kalaupun naik paling 200 rb/tahun. Betul????

Belum lagi untuk berbakti kepada orang tua yang menyekolahkan kita sejak kita kecil dulu😢.. ntah sampai kapan baru bisa dibalas…

Saya harap dengan belajar hitung-hitungan ini, teman teman jadi paham dengan pola hidup dunia non pengusaha. Yuk jadi pengusaha…😁

Nah, kalau jadi pengusaha, tidak perlu menunggu 50 tahun lagi untuk kita bisa mendapatkan impian kita. Jika kawan2 mau memanfaatkan usia muda n teknologi insya allah dalam 2-5 tahun saja sudah bisa memiliki semuanya bahkan dalam jumlah yang berlipat.

Itu aja yah, semoga membuka mindset teman-teman untuk menjadi bagian dari Braderhud. 😊
Membangun ekonomi

https://braderhud.com/register/ref/081229286293
Untuk bergabung klik link di atas 👆

#Renungkan
#janganLUPAbahagia

Salam Sukses Luar Biasa dan Selalu jadi yg terbaik

Be Braders,Be Yourself
🌹

Iklan

*ORANG GAGAL KARENA BANYAK ALASAN*

Sudah berapa kegagalan yang sudah kamu dapatkan karena kamu melontarkan alasan-alasan yang sudah tidak masuk akal?

Saya menyebutkan kegagalan karena sesuatu yang sudah seharusnya kamu lakukan namun tidak kamu lakukan karena kamu mengajukan alasan kepada dirimu sendiri.

Mari saya sebutkan beberapa alasan yang sering dilontarkan oleh para penggagal kesuksesan yg harus dihindari:

-Saya belum punya pengalaman
-Saya gak pede
-Saya terlalu muda
-Saya terlalu tua
-Saya tidak tau caranya
-Saya tidak punya uang/modal
-Ide ini tidak akan berhasil
-Saya tidak memiliki waktu
-Saya hanya terlalu malas
-Saya tidak telaten
-Saya akan mulai besok dan bla bla bla….

Maka, Berhentilah beralasan dan mulai untuk action apa pun action-mu, ya apa pun action-mu, kamu harus lakukan sekarang juga.
.
.

Yang sudah gak punya alasan untuk gagal silahkan registrasi di bisnis yang saya jalankan ini, Insya Allah membawa perubahan.

DAFTAR klik tautan ini
https://www.braderhud.com/register/ref/081229286293

*Salam Perubahan*

MINDSET

Bisnis – Proses – Hasil

Semangat pagi semua…

Pagi ini saya pengen share tentang mindset yaitu PROSES
(bisa digambarkan pada gambar di atas) kira-kira begitu ya, hehe..

<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>

Banyak sekali pebisnis yang kemudian mati dijalan karena mereka tak tau esensi dari sebuah bisnis.

Mereka mengira bahwa tujuan utama dari bisnis adalah hasil.

Apa itu salah?????

Tentu Tidak. Hasil dalam sebuah bisnis itu tidak salah, malah kalau punya bisnis tapi tak menghasilkan itu yg salah 😂

Tapi jangan sampai hasil itu di jadikan sebagai bagian dari mindset.

Kenapa?????

Karena kalau mindset kita hanya mengarah ke sebuah hasil, maka ini yg membuat kita akan cepat mati.

Maksudnya, kita akan cepat bosan, males kerja, males berinovasi, dll. Sehingga bisnis yg kita jalankan akan cepat mati.

Nah, dampak itu sendiri bisa dirasakan hanya dalam waktu lama.

Kalau kita menunggu sesuatu yg lama tentu kita akan cepat jenuh. Gak semangat.

Lalu gimana mindset yg tepat?

PROSES. Tanamkan mindset bahwa bisnis itu bicara tentang proses.

Kalau mindset kita sudah mengatakan bahwa bisnis itu bicara proses, maka kita akan tekun dalam berproses

CATATAN!

Berproses itu membuat orang lain jenuh, boring, males. Makanya, orang yang berani berproses itu sedikit.

Pertanyaannya, maukan anda menjadi bagian dari yang sedikit orang ini?

<<<<<<<<>>>>>>>>>

Nikmati proses itu, maka hasil akan cepat di raih.

Contoh, sekarang anda ingin menjadi juragan bakso. Maka anda harus menikmati proses pembuatan bakso, mencari reseller utk memasarkan, mencari suplier bahan bakunya, dll.

Nikmati saja. Jangan belum-belum mikirin hasil, bisnis itu bicara proses.

Mikirin hasil itu boleh aja, tapi jangan sampai menjadi mindset. Karena hasil merupakan dampak dari proses.

Nikmati prosesnya, dapatkan hasilnya yang luar biasa…

Salam Sukses selalu…

Semoga bermanfaat ☺

Anda mau berproses utk hasil yg luar biasa…

Gabung saja di bisnis revolusioner pengguna ponsel cerdas berpenghasilan tanpa batas 👇👇👇👇

https://braderhud.com/register/ref/081229286293